Jumat, 22 Februari 2013

Orang Sukses Luar Biasa, tapi bangkit dari Kegagalan adalah Lebih Luar Biasa!

Kisah pahit dalam kehidupan ini tidak selamanya berpihak pada diri kita. Seseorang yang gagal dalam apapun bukan berarti bahwa dunia sudah kiamat. Orang2 tertentu dengan kekuatan pikiran dsb-nya telah membuktikan bahwa kesuksesan jika dikejar terus pasti akan diraih. Banyak orang gagal di dunia ini, dikarenakan oleh jiwa dan pikiran yang kerdil, bahkan lebih miris lagi banyak orang yang notabene memiliki pendidikan yang tinggi, namun justru tidak bisa berbuat banyak dalam hidupnya. Ia lebih baik menjadi pengangguran daripada memulai suatu upaya dan usaha yang kecil. Merasa gengsi karena tidak sepadam dengan ilmu pendidikan yang telah diraihnya.

Berikut ini sekelumit kisah orang2 hebat yang mampu membuktikan bahwa kegagalan adalah cambuk untuk bekerja lebih giat lagi. Bagi mereka, tidak ada alasan untuk berdiam diri dan menyesali jalan kehidupan yang penuh kesulitan. Orang2 HEBAT ini adalah orang2 yang berani GAGAL dan bangkit lagi untuk memulai dengan lebih baik.     

Di tahun 1985, Robert Kiyosaki bermula dengan kondisi tunawisma alias tidak punya rumah hingga menjadi kaya di tahun 1989. Kemudian mencapai kebebasan finansial di tahun 1994. "Kami tidak membutuhkan uang. Kami tidak mempunyai uang ketika memulainya, dan kami punya hutang..."

Sebetulnya orang yang mengatakan bahwa "butuh modal besar untuk menjadi kaya" orang tersebut adalah menipu diri dan beralasan agar tidak berusaha. Memang betul bila modal kita besar, akan lebih mudah untuk memulai usaha.

Tapi banyak orang yang kita ketahui bahwa mereka memulai usaha tanpa modal. Apple Computer dimulai dari garasi, Michael Dell dengan Dell Computer memulai dari kamar kost, Kentucky Fried Chicken (KFC) mulai dari uang pensiun yang tidak cukup.

Hati kecil kita tahu bahwa kita pernah membaca, kita pernah mendengar dan kita pernah melihat orang-orang di lingkungan kita mungkin 10 atau 20 orang yang kita ketahui menjadi kaya mulai dari NOL atau bahkan minus.

Teman saya Richard Tan "Exclusive Robert Kiyosaki Asia" baru saja memenangkan penghargaan Phoenix Award yang diberikan oleh Pemerintah Singapore hanya untuk 1 orang diantara 3,5 juta penduduk Singapore yang dianggap memenuhi Legenda Burung Phoenix, yaitu bermula dari debu dan akhirnya berubah menjadi burung Phoenix nan indah.

Richard Tan sekitar tahun 1993 bangkrut, ketika usaha cairan anti slipnya dalam jangka panjang malah merusak ubin, Richard Tan bangkrut rugi US$ 600.000, digugat 20 gugatan, dan dalam kondisi seperti itu istrinya minta cerai.

Dalam kondisi jatuh tertimpa tangga dan rumahnya rubuh sekalian, masih tertimpa helikopter sekalian, Richard Tan divonis kena kanker usus. Dan akhirnya bangkit, salah satunya karena menghadiri seminarnya Robert Kiyosaki.

Dimana akhirnya Richard Tan bisa mempunyai 39 properti di Singapore dengan modal awal boleh dikata minus. Dan sekarang Richard Tan adalah salah satu pembayar pajak terbesar di Singapore.

Semoga cerita di atas menginspirasi kita semua untuk terus bekerja dengan cerdas dan lebih keras lagi! source:tdwclub

Semoga bermanfaat.Semoga bermanfaat... Best Regards, Antasari R. http://BelajarKomputerBone.blogspot.com