Senin, 15 Agustus 2011

Produk-produk Internet Marketing


Yuk iikutan jadi affiliate di sini dengan modal tidak sampai jutaan ( lumayan lho komisinya  :) ) dan  satu lagi, produknya sangat membantu kita dalam membangun bisnis sendiri, seperti :
  1. www.FormulaBisnis.com, Bisnis Online yang sudah terbukti menghasilkan Rp. 70 juta dalam sehari bagi pemiliknya. Beliau adalah Joko Susilo dengan SMUO ( System Mesin Uang Otomatis )-nya yang dikemas di www.FormulaBisnis.com. Pak Joko Susilo inilah yang menjadi inspirasi saya selama ini. Berkat panduan Beliau saya jadi mengerti seluk beluk bisnis online, khususnya dalam menciptakan produk sendiri, buat websitenya dan datangkan pengunjung atau pembeli ke website kita.
  2. www.RahasiaWebsitePemula.com, Bisnis yang satu ini, tidak kalah dengan Formula Bisnis, Saya membeli Paket Panduannya karena tertarik dengan kisah hidup Pak Davit yang capek jadi karyawan, istilahnya BP7 ( Berangkat Pagi-Pagi, Pulang Petang, Penghasilan Pas-Pasan ). Beliau juga adalah Affiliate Sukses dari Bisnis SMUO Pak Joko Susilo. ( baca testimonial  www.formulabisnis.com ).
  3. www.RahasiaFlip.com, Nah...kalau Bisnis yang satu ini, lebih mudah ditiru dan dipraktekkan. Karena Panduannya adalah berupa Video Tutorial Cara Jual Beli Website yang dibuat langsung oleh pemiliknya, Maulana Malik, yang telah sukses dengan bisnis Jual Beli Websitenya. Dengan membeli paket Video Tutorial ini, kita tinggal nonton, tiru dan praktekkan. dan hasil prakteknya...1 website sudah terjual dengan harga $3.850 yang baru beberapa hari online.
  4. www.bebaspikiran.com, di sini saya tertarik dengan tools2 bisnis online yang ditawarkan, termasuk script2 yang sering digunakan oleh para Internet Marketing dalam merancang Websitenya. Harganya pun cukup murah, cuma Rp. 100.000,-( jika belum dinaikkan harganya ). Sebagai Member, selain keuntungan di atas, kita juga otomatis terdaftar sebagai Affiliate-nya, dan jika ada member yang membeli atas referensi kita, maka kita berhak mendapatkan Komisi Affiliate Tetinggi 100%, yakni senilai dengan harganya. Jadi? Cukup jual kepada 1 pembeli, maka kita berhak mendapatkan komisi 100%, yakni Rp. 100.000,-.( kembali modal )
Menjadi affiliate berbagai produk di atas bagi saya adalah mengasyikkan dan penuh tantangan. Bagi saya ilmu yang dipaparkan di sana adalah asset terbesar yang telah saya miliki dan semoga saya bisa meraih impian dan harapan saya di kemudian hari. Bagi teman2 yang udah punya dana, silahkan pilih bisnis yang cocok, biar bisa jadi passif income nantinya, ok?
Semoga bermanfaat...
Best Regards,

Antasari R.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar ya...trims