Sabtu, 05 Februari 2011

Kerja Sama antar Blogger Untuk Mendapatkan Backlink

Salah satu cara untuk meningkatkan traffic sebuah Blog adalah dengan cara membuat sebanyak mungkin back link pada blog2 yang berpagerank 2 ke atas. Namun hal ini tidaklah mudah, karena blog yang sudah berpagerank tinggi tentu tidak ingin bertukar link dengan blog yang berpagerank rendah. Tapi teman2 boleh menciptakan backlink pada blog yang berpagerank 2 ke atas dengan cara memberi komentar di postingan blog tersebut. Sebaiknya tidak asal komentar atau melakukan spamming, bisa2 commentnya dicekal deh. Ada solusi lain untuk menciptakan backlink sebanyak-banyaknya, bisa sampai 1.953.125, tertarik mau coba?
Iya nih...Gimana dong?Nah ini dia trik baru untuk mendapatkan 1,953,125 backlink secara mudah dan gratis hanya dengan bermodalkan kerjasama dan kejujuran antar rekan-rekan blogger. Simak dengan cermat gimana system ini bekerja, dan jika berminat, silahkan gabung hanya dengan mengikuti petunjuk lengkapnya..

START
*********************************************************
Siapa yang meragukan kedahsyatan faktor kali? Siapa yang menganggap remeh kehebatan penyebaran produk dengan pemasaran sistem Multi Level Marketing? Nah, saya ingin mencoba mengajak anda semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink.
Caranya sangat mudah. Anda hanya perlu meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel Anda dengan cara copy-paste
  1. Free Ebook
  2. Internet Business
  3.  Mrilham
  4.  E@rn M0n3y
  5.  Info Bisnis
  6.  Lirik Lagu Terbaru
  7. Wallpaper Movie
  8. Lowongan Kerja
  9. Rahasia website Pemula
  10. Servis Komputer dan Bisnis
Tapi ingat, sebelum anda meletakkan link di atas, anda harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10).
 Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:
* Ketika posisi anda 10, jumlah backlink = 1
* Posisi 9, jml backlink = 5
* Posisi 8, jml backlink = 25
* Posisi 7, jml backlink = 125
* Posisi 6, jml backlink = 625
* Posisi 5, jml backlink = 3,125
* Posisi 4, jml backlink = 15,625
* Posisi 3, jml backlink = 78,125
* Posisi 2, jml backlink = 390,625
* Posisi 1, jml backlink = 1,953,125
Dan semuanya menggunakan kata kunci yang anda inginkan. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung downline lalu mengklik link Anda itu, maka anda juga akan mendapatkan traffict tambahan.
Nah, silahkan copy paste artikel ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link web anda di posisi 10. Ingat, Anda harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika anda tiba2 di posisi 1, maka link anda akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.
Dicoba aja deh, hitung2 nambah postingan juga, hik....!
Semoga bermanfaat...

Best Regards,
Antasari R.
http://BelajarKomputerBone.blogspot.com