Rabu, 07 Juli 2010

Software Cara Install Windows XP

Saat melakukan penjelajahan di internet, saya menemukan sebuah software yang bisa membantu teman-teman untuk belajar melakukan install komputer. Jadi Software ini ditujukan bagi yang belum mengerti bagaimana cara menginstall Operation System Windows Xp.
Software ini akan menunjukkan langkah-langkah melakukan instalasi windows Xp secara lengkap, seperti halnya kita menginstall Windows Xp sungguhan. Anda tinggal menjalankan dan mempraktekkannya langsung cara-melakukan-install layaknya pada sebuah komputer. Teman-teman tidak perlu kaget & ragu menjalankan software ini, karena ia tak ubahnya seperti video yang teman-teman putar, namun teman-teman bisa langsung mempraktekkan proses install tersebut. Dan yang terpenting adalah software ini tidak akan merusak operation system komputer teman-teman. Prosesnya mulai saat menampilkan Start up Komputer kemudian Booting dari CD dan seterusnya tahap demi tahap hingga proses Instalasi Windows Xp selesai. Jadi…teman-teman nantinya bisa tahu bagaimana cara menginstall Windows Xp dengan benar.
Cara Mengoperasikannya:

1.      Download Windows Xp software Simulator
2.      Extract ke sebuah Folder
3.      Lalu buka folder Windows Xp Simulator hasil extract tadi, cari  File “Windows Xp Setup”  lalu klik 2 x untuk menjalankannya.
4.      Maka proses simulasi cara menginstal Windows Xp akan ditampilkan.
5.      Saat proses berjalan silahkan praktek-praktek layaknya temen-teman lagi melakukan install benaran.
6.      Jika Teman-teman mau menghentikan proses yang berjalan, tinggal ESC lalu pilih Yes, OK?
Semoga bermanfaat dan saya tunggu comment teman-teman di BukuTamu blog saya ini. Selain itu teman-teman juga bisa mengikuti perkembangan dari blog saya ini dengan login di fasilitas Follow Me…trimakasih….
Download Softwarenya di Sini
Visit : http://www.belajarKomputerBone.blogspot.com

( sumber : dunkom )

3 komentar:

silahkan komentar ya...trims