Minggu, 27 Maret 2011

Rahasia Flip Versi 2.0 Akan Segera Diluncurkan!

Bagi member Rahasia Flip, patut bergembira karena Rahasia Flip V 2.0 punya Maulana Malik akan launch kembali, setelah SOULD OUT 2 KALI. Jadi bagi member Rahasia Flip akan ketiban rejeki lagi nich..Dan yang lebih menggembirakan lagi adalah bahwa Rahasia Flip V 2.0 ini akan semakin MANTAP, karena Maulana Malik akan membagikan Rahasia yang telah dipraktekkan dalam Bisnis (online) Jual-Beli Website dan terakhir telah menjual Websitenya seharga $3,850...ckckck..Apa saja yang akan dibeberkan Maulana Malik di RF V 2.0 ini?

Seperti dalam email yang dikirimkannya ke saya sbb:


Antasari :) ada kabar bagus buat anda ...Dalam waktu dekat saya akan launch Rahasia Flip V2.0 di sana, saya akan memberikan banyak (sekali) hal baru ...yang jelas akan ada :
1. Setidak nya 1 modul baru (berisi beberapa video metode yang sangat baru saya tawarkan dan sudah saya test beberapa kali, 3x test 3x web terjual)
2. akan ada bonus-bonus khusus
3. kenaikan harga (karena module semakin lengkap)

Selain beberapa hal di atas, kita berkesempatan mendapatkan Rp. 100.000 per penjualan - dengan menjadi affiliate rahasiaflip.com

Dengan demikian Anda pun bisa mendapatkan uang dengan mempromosikan produk rahasiaflip.com. Dengan mendapatkan Rp.100.000 per penjualan, berarti Anda cukup bantu jualkan kepada 3 (tiga) teman Anda, itu sama dengan mendapatkan produk ini secara gratis bukan...?

catatan penting: Kelebihan dari affiliate system Rahasia Flip adalah Anda tidak perlu banyak bekerja, Anda cukup membawa traffic dengan link affiliate Anda ( http://rahasiaflip.com/?=nama user anda) dan system Maulana Malik akan bekerja untuk Anda secara otomatis.

Anda bisa sebarkan link affiliate ini di : blog anda, email list, website-website, iklan baris, PPC dll. Maka dari itu, teman2 yang mau bisnis Jual-beli website, segera manfaatkan peluang ini ya...dan segera daftar di link ini...makasih...
semoga bermanfaat,


Antasari R.
http://BelajarKomputerBone.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar ya...trims