Kamis, 30 Desember 2010

MILIKI DOMAIN NAMA ANDA SEGERA !

Teman2, untuk memantapkan diri di dunia internet, kita harus memiliki Hosting dan Domain sendiri seperti antasari.info. Kenapa saya tidak memakai/membeli Domain dengan akhiran .com atau .net? Jawabannya adalah karena sudah ada yang lebih dahulu memakainya. Jadinya saya memakai domain dengan akhiran .info. Oleh karenanya, teman2 yang ingin serius di dunia maya, segeralah untuk membeli Domain dengan nama anda sendiri sebelum orang lain mengklaimnya. daftar di sini!

Memiliki Domain sendiri merupakan suatu keharusan bagi teman2 yang ingin menekuni bisnis di internet. Begitu banyak ragam cara menghasilkan uang dari internet. Sebagai contoh kecil misalnya seorang Blogger yang mampu menghasilkan uang dari sebuah program PTC atau pay to click ( dibayar untuk klik ), PPC, PPL dan lain sebagainya dan itu semua adalah Gratis. Namun di antaranya ada yang scam alias tidak membayar. Untuk kasus seperti itu kita tidak perlu kecewa dan malas untuk tetap menggali informasi untuk mendapatkan uang melalui internet.

Selain itu, teman2 juga bisa menjadi publisher atau istilahnya pengiklan, dan tentunya teman2 harus memiliki sebuah blog. Setiap pengunjung blog yang melakukan klik pada iklan yang ditanam pada blog anda, maka anda akan mendapatkan komisi. Nah, jika pengunjung blog teman2 ramai, boleh jadi klik iklan yang terjadi juga banyak dan artinya adalah banyak uang yang tercipta di sana. Untuk teman2 yang punya modal cukup, teman2 bisa pula mereferensikan bisnis /produk orang lain melalui blog, dan jika ada yang membeli produk affiliasi melalui link referal kita, maka kita akan mendapatkan komisi dari pemilik produk tersebut. Seperti halnya link ini.

Dahulu, sebelum tahun 2007 saya tidak begitu mengerti orang membeli dan menjual di internet. Saya malah banyak membenarkan tentang penipuan yang marak terjadi di internet. Tapi setelah saya banyak mengamati, ternyata bertransaksi di internet itu mudah dan tidak bakal ada penipuan jika kita telah paham dan mengerti siapa yang kita ajak bertransaksi. Begitu banyak orang2 di luar sana sukses dengan bisnis onlinenya.Olehnya itu saya bertekad untuk belajar dan belajar untuk mengenal lebih jauh lagi tentang bisnis internet. Akhirnya saya mencoba membeli produk informasi SMUO dari pak Joko. Sebenarnya informasi tentang SMUO ini sudah lama saya idam2kan tapi karena akses internet yang masih susah, akhirnya saya urungkan niat untuk membelinya. Saya mendapatkan informasi ini secara tidak sengaja di tahun 2007. Tetapi itu semua susah saya lakukan karena keterbatasan akses internet. Dan setelah akses internet sudah menjadi mudah dan murah, saya tidak menyia-nyiakannya lagi. saya join dan alhamdulillah banyak pelajaran yang saya petik dari bisnis referal ini. Mindset saya tentang bisnis online sungguh luar biasa, karena bisnis kita akan berjalan secara otomatis dan tidak ada batasan waktu dan lokasi. Meski teman2 sedang tertidur pulas, internet tetap melakukan fungsinya yaitu menawarkan produk jualan anda di internet 1 X 24 jam/hari! Dan seiring dengan perjalanan waktu, untuk memantapkan diri di dunia Bisnis Online, saya bertekad memilki domain dengan nama sendiri http://www.antasari.info/. Dan bagi teman2 yang pengin nyusul daftar aja di sini ya...saya tunggu...see u on the top

Semoga bermanfaat...
Best Regards,

Antasari R.
http://BelajarKomputerBone.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar ya...trims