Minggu, 16 Januari 2011

Bisnis Yang Prospektif di Masa Datang

Setiap orang memiliki cita-cita untuk masa depannya. Namun sayangnya banyak yang sudah merasa puas dengan hanya menjadi seorang Karyawan, guru, atau pekerja harian biasa dengan penghasilan yang pas-pasan.
Tidak banyak yang mau berpikir lebih untuk mencari peluang BISNIS yang bisa menjamin masa depan keluarga. Namun adapula yang senantiasa mencoba terobosan baru dalam meningkatkan status ekonomi keluarganya. Cuma terkadang kita bingung, harus memulainya dan bisnis apa yang prospeknya ke depan menjanjikan?. “INC” sebuah media bisnis terkemuka di Amerika, belum lama ini merilis informasi penting bagi para pebisnis yang ingin mengetahui bisnis yang prospeknya paling menjanjikan hingga lebih dari 10 tahun mendatang. Mereka adalah:

=> Internet Bisnis, data processing dan jasa informasi lainnya => Sistem komputer dan jasa yang berhubungan dengannya => Sofware
=> Jasa ketenagakerjaan
=> Konsultasi: management,science, dan teknis
=> Home Health Care
=> Jasa penasihat keuangan pribadi
=> Jasa perawatan anak
=> Seni, hiburan dan rekreasi
=> Fim/video

Dari data tersebut, terlihat bisnis nomor SATU yang paling menjanjikan hingga lebih dari 10 tahun mendatang adalah internet bisnis Revolusi informasi memang tengah berjalan…. Seperti juga ketika mobil yang ‘merevolusi’ kereta kuda, kamera digital yang mulai menggantikan kamera manual dan kini INTERNET juga telah mengubah kebiasaan masyarakat dalam mencari informasi dan berbisnis. Dan sekarang kita –atau setidaknya anak muda sekarang yang menjadi future market- semakin sering mendengar kata-kata seperti ini, “Lihat di internet aja” atau “Cari di internet aja”. Apapun… Mulai dari membandingkan harga gadget, booking tiket pesawat, lihat berita terkini, lihat iklan penjualan rumah atau mobil, beli macam-macam barang, dan masih banyak lagi. “Apapun bisnisnya”, internet tempat jualannya :-) Internet memang tempat menjadi pemasaran produk dan jasa yang paling menjanjikan saat ini. Karena jangkauan yang luas, ke seluruh dunia. Selain itu juga karena pasarnya yang tertarget dan sistem otomatisasinya, membuat pemasaran jadi lebih efektif dan efisien dari segi biaya, waktu dan tenaga.
source : http://rudysusanto.com
Semoga bermanfaat...

Best Regards,
Antasari R.
http://BelajarKomputerBone.blogspot.com