Selasa, 28 September 2010

DOLLAR GRATIS DARI READBUD

update: readbud ternyata tidak membayar !




Buat teman2,saya ada informasi bagus bisa dapat dollar dari internet. Syaratnya kita harus punya account di paypal.com dan punya rekening bank lokal tentunya. Kalau belum punya rekening paypal, segera buat terlebih dahulu. Jika masih bingung cara buatnya ikuti panduan Cara Membuat Rekening Paypal di sini.

Kemudian teman2 bisa join di sini  buat dapatin dollarnya. Cara dapat dollarnya mudah kok, kita cuma daftar di situs tadi, terus setelah konfirmasi di email, silahkn login dengan user dan password yang telah teman2 buat tadi, terus langsung up date data teman2, terutama rekening pembayaran nantinya, ya itu tadi Rekening Paypal, isilah dengan email Paypal masing2. Selanjutnya kita tinggal pilih artikel sampai 50, lalu submit. Berikutnya kita tinggal nge-baca artikel2 tersebut dan dapatin dollarnya! Semakin banyak yang kita baca, semakin bertambah pula tabungan dollar kita. Setiap 1 X 24 jam kita bisa merubah artikel yang kita ingin baca dan yang jelas setiap artikel yang dibaca dan memberi rating dengan tanda bintang ( terserah, gak masalah, yang penting ada tanda bintang ).

Jika setiap hari teman2 dapat artikel sampai 10 dan masing2 artikel jika dibaca rata2 senilai $ 0,07 maka teman2 bisa dapat $ 0,7 artinya sehari teman2 bisa dapat uang gratis senilai Rp. 7.000,- sehari ( asumsi $ 1 = Rp. 10.000,- ). Nah, kalau 10 hari kan lumayan, gimana kalau sebulan dapat Rp. 210.000,- Lumayan kan? buat bayar koneksi speedy atau traktir teman special ketika Malam minggu. Ah, kok ceritanya sampai ke sana sih...!

Tapi ingat teman2 bisa redeem dollar2nya kalau sudah mencukupi minimal $ 50, kita sudah bisa kirim ke rek paypal kita. Sekarang ini saya sudah ada $ 30.12 join sejak tgl 31 juli 2010.

Nah, dari Rek Paypal kita, nantinya cairkan lagi ke rekening BANK LOKAL masing2. Saran saya pelajari lebih rinci mengenai Paypal, termasuk cara mencairkannya nanti. OK? Mumpung masih ada kesempatan, segera daftar untuk jadi member di sini, GRATIS kok! Semoga bermanfaat ya....