Kamis, 19 Agustus 2010

SERVICE MONITOR LCD- LG L-753

Hallo..teman2..
Gimana puasanya..? Semoga lancar-lancar saja ya...
Kali ini saya tidak menulis sebuah Pengalaman ataupun Trik,  namun saya akan berbagi kepada teman2 ilmu SERVIS LCD MONITOR  khususnya LG L753 yang pernah di-posting oleh DIGITAL MAS di situsnya sendiri yaitu di www.digitalmas.wordpress.com. Juga 3 ( tiga ) file yang membahas masalah perbaikan MONITOR baik LCD maupun CRT. Saya telah kemas dalam file PDF dan telah saya compress biar lebih ringan downloadnya. Nah, silahkan teman2 Download di sini1 dan di sini2 , semoga bermanfaat ya....

Salam,
Antasari R.

NB:
1. Silahkan diKOMENTARI, kritik dan saran saya harapkan dari teman2 agar blog ini
bisa lebih baik
2. Beri tanda LUCU,MENARIK dan atau KEREN
3. MOHON berbagilah dengan teman2 Anda di FACEBOOK atau yang lain dengan menandai LOGO di bawah ini! Terima Kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar ya...trims